ini cerita bagus. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 22 Januari 2017

TANGGAPAN DARI ISTRI AHOK

TANGGAPAN DARI ISTRI AHOK 


Agen domino - Tanggapan tentang istri ahok. Ahok telah jadi tersangka atas kasus penistaan agama yang berisikan tentang ayat yang di percaya tidak boleh di jadikan pidato .tapi di gunakan ahok sebagai pidati di kepulauan seribu.

Dalam hal ini sang anak dan istri juga merasa kecewa karna mereka berpikir tidak mungkin lah sang suami menistakan agama islam .Karna keluarga ahok juga banyak yang muslim jadi tidak mungkin lah suami saya menistakan agama .


Ahok juga merasa bersalah sekali ..seakan akan dia tidak bisa lagi tinggal di indonesia ini .karna kasus yang di beratkan kepada dia itu adalah tidak benar adanya .semua nya hanya karna untuk memenangkan pilkada gubernur dki jakarta ini .pastaskah kalian mengunakan kata kata agama .sungguh malu lah kalian orang indonesia .

Bahkan anak saya yang bungsu pun mengeluh sedikit tentang kasus yang saya jalanin ini .Kalau bapak sampai di hukum saya rasa tidak guna lagi tinggal di indonesia ini .Karna kasus ini tidak sedikit pun menistakan agama .hanya orang yang punya iman kuat yang tau akan hal ini.

Kekecewaan ini juga tampak terlihat di wajah sang istri .yang di saat kami jumpai. meskipun veronica tidak pernah memperlihatkan wajah marah .tapi dalam hati rasa kecewa yang sangat mendalam .tapi kami percaya semua ada jalan nya yang sudah di rencanakan tuhan.

Selama suami saya menjalankan dengan benar saya akan tetap percaya kepada suami saya sendiri .
selalu ada jalan untuk orang yang benar .karna akhir akhir ini sudah mulai terlihat siapa yang benar dan siapa yang salah dalam kasusu penistaan agam ini .

Ahok suami saya sampai sampai menjalanin kasus penistaan agama ini sampai jam 12 malam .sama seperti anak kuliahan saja jadinya .anak kuliahan pun tak sperti ini jadinya.

saya sebagai istri juga tau kasus penistaan agama itu yang seperti apa ya teman teman .bahkan Pak habib yang itu yang kemarin menhina agam kristen yang katanya tentang melahirkan tapi bidannya siapa itu saja pihak yang terhina tidak membalas karna apa .karna itu bukanlah urusan umat .biarlah tuhan yang menghukun nya .kita sebagai manusia tinggal menjalaini nya saja .

Jangan lah engkau mengatas namakan agama .hanya demi uang .kamu menjual agama mu kepada para koruptor malu ama jenggot bapak habib. apa mungkin itu jenggot hanya tempelan saja ya bapak.
hadapin semuanya dengan tegas .dan lantang seperti kamu kemarin yang koar koar di 212 itu bapak habib.

Ditulis Oleh : telorceplok // 21.36
Kategori:

3 komentar:

  1. WWW.ROYALQQ.POKER
    Agen Poker & Domino QQ Online Tanpa Robot ~ Poker ☆

    DominoQQ ☆ AduQ ☆ Capsa Susun ☆ BandarQ ☆ Bandar Poker ☆

    Bandar Sakong.

    * Dengan promo Bonus Referal nya kini 20%
    * Bonus Rolingan setiap HARI 0,5%
    * Dan menangkan JACKPOTnya..
    Daftar >> http://royalqq55.pkr69.com/

    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    BBM : 2B68D666
    YM : royal.qq
    SKYPE : cs.royalqq

    #bandarq #bandarpoker #cimbniaga #pokercimb #dominoqq #agenpoker #pokeronlineterpercaya #bandarsakongonlineterpercaya #judionline #indonesia #jakarta #agenpokerindonesia #judionlinecasino #agenbandarq #agenbandarpoker #deposit #cashback

    BalasHapus
  2. KUMPULAN VIDEO BOKEP INDO, JEPANG, BARAT, ASIA, ABG SMP & SMA PECAH PERAWAN KORBAN PACAR MEMEK MULUS MASIH RAPET , DESAHAN KENIKMATAN TERBARU DAN TERUPDATE 2020 FREE DOWNLOAD (.)v(.) 8==D~ Crottt .. Crottt >.<

    BOKEP VIRAL

    BOKEP INDO

    BOKEP JEPANG

    BOKEP BARAT

    BOKEP ASIA

    MIMPIBASAH.NET

    MIMPI BASAH

    BalasHapus